Friday, December 16, 2011

Mungkin ini tulisan terakhirku..

Aku bodoh, bahkan bisa dibilang sangat bodoh
pernah terlintas dalam benakku untuk game over
karena, merasa tak sanggup hadapi hidup ini

Iblis-iblis terus saja merasuki dan membujukku untuk segera game over
Tapi ………..

Tapi, aku ingat sama mereka ( orang tuaku ).
Aku liat senyuman mereka saat ini.
Dan aku bayangkan apa yang akan terjadi pada senyum mereka ini
Jika suatu saat aku memang game over

Aku akui, kalau sekarang aku sangat lemah
Tak mampu hadapi polemic dalam diri
Selalu menghibur diri dengan tak pasti
Mencoba tetap tersenyum
Walau batin sangat tersiksa perih

Sebuah film berjudul ” 3 Idiots “
Ajarkan banyak pendidikan moral dan agama kepadaku
Untuk kuat, serta harus mampu hadapi ini
Dan pisau di tangan ini takkan mampu menyelesaikannya
Hanya akan membuat semakin kacau

Polemic membuat aku berniat negatif

Aku kini Lemah
Maafkan aku
bila aku sering bikin kalian tersakiti, terluka, dan jengkel oleh tingkahku
Dan mungkin ini tulisan terakhirku

No comments:

Post a Comment